Sabtu, 04 Juli 2015

Salam Perkenalan

Hai.. Halooo..

Salam kenal teman. Duh ane udik nih ketika semua orang udah jauh bahkan meninggalkan blog mereka, eh ane dengan polosnya baru mulai ama per-blog-an ini hehe..

Eh lupa kenalin diri deh, halo, nama ane Anggy biasa sih temen-temen ane yang jail banyak beut nama panggilan buat ane, ada yang manggil Onggeh, Enji, Botak, Gikong yah whatever lah yang jelas jangan manggil ane pake bahasa binatang aja sih hehe..

Oh ya sebenernya ane ga jago-jago amat sih buat blog beginian, bahkan kebilang masih awam kali. Awal ane ngeblog sih pas SMA, itu pun gegaraada tugas TIK yang ngewajibin ane buat blog, yah namanya juga tugas sekolah seudah di buat langsung dilupain deh (kaya mantan). Nah ane baru muali agak serius ngblog pas ane ikut lomba buat dapetin hadiah jalan-jalan.. Dan alhasil alahamdulillah ane kalah hahahahaha... Ya namanya juga awam banget Nah pas lomba yang kedua, ane bener-bener diniatin beut buat menang karena emang hadiah nya lebih menarik dan lebih WoW, dan akhirnya setelah perjuangan yang pahit dan dengan pengalaman kekalahan yang tidak mengenakan saat lomba yang pertama, akhirnya ane menangin ntu lomba dan bisa jalan-jalan GRATIS ke KEPULAUAN DERAWAN!! Pada tau ga nih derawan? Nih ane kasih liat ya sedikit..


Naaaah kan pada ngiler kaaaan.. Emang indah beut dah itu pulau.. Ohya btw di postingan awal-awal mungkin ane bakal copy-paste tulisan kemenangan ane.. Sooo pantengin terus ya blog aneee..

Okay okay? Tengkiiiuuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar